Wednesday, April 10, 2019

Jasa Sewa Kursi Kuliah Kualitas Terbaik Di Bogor,Tlp.021-2210-5555

Sewa Kursi Kuliah Kualitas Terbaik Dan Harga Terjangkau

Surya Jaya Rental Equipment siap merentalkan kursi kuliah untuk berbagai daerah seperti : Rental kursi kuliah Jakarta,rental kursi kuliah Bogor,rental kursi kuliah Depok,rental kursi kuliah Tangerang,rental kursi kuliah Bekasi,rrental kursi kuliah Cikarang,rental kursi kuliah Purwakarta,rental kursi kuliah Bandung dan di daerah sekitarnya.
Silahkan hubungi Surya Jaya Rental Equipment baik melalui via telpon atau via whatsapp,bisa juga datang langsung ke tempat.

SEWA KURSI FUTURA MURAH


Di kampus Stand Bintaro pada tanggal 9 April 2019 pernah menggunakan kursi kuliah Surya Jaya Rental Equipment
Kursi kuliah yang disewa oleh kampus Stand Bintaro jumlahnya ratusan unit.
Kursi kuliah sangat nyaman untuk digunakan karena kursi ini dilengkapi dengan alas duduk dan alas sandaran,alasnya ini berwarna hitam dan kursi kuliah dilengkapi dengan meja yang menempel ke kursi dan kursi kuliah bisa dilipat dengan sangat mudah.
Untuk kerangka kursi kuliah terbuat dari stainless anti karat sehingga kursi kokoh dan tidak berkarat,kaki kursi kuliah lengkap jadi tidak reot dan kaki kursinya ini menggunakan sepatu berwarna hitam.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Kursi Kuliah Di Jabodetabek

Kursi kuliah bisa digunakan untuk training,seminar,test,workshop dan lain-lain.
Kursi kuliah bisa disewa dengan jumlah puluhan unit,ratusan unit bahkan sampai ribuan unit Surya Jaya Rental Equipment siap melayani anda dengan senang hati dan akan memberikan pelayanan terbaik dan pengiriman dengan tepat waktu.




tombol pemesanan
RAHMADI

No comments:

Post a Comment