Saturday, July 11, 2020

Sewa Kursi Tiffany Murah Di Bekasi Pelayanan 24 Jam Siap Kirim

Sewa Kursi Tiffany Murah Di Bekasi Pelayanan 24 Jam Siap Kirim


Surya Jaya Event Sewa kursi tiffany hitam dengan stok 50 unit siap kirim dengan pelayanan 24 jam. Kursi tiffany hitam ini merupakan produk baru dari Surya Jaya Event. Kursi tiffany bisa disewa lengkap dengan aksesoris pita atau bisa juga polos ( tanpa aksesoris pita )untuk warna pita tersedia beberapa pilihan. Silahkan anda pilih warnanya sesuai yang anda inginkan. Kami melayani pemesanan sewa kursi tiffany untuk area Jabodetabek dan sekitarnya termasuk Sewa Kursi Tiffany Murah Di Bekasi Pelayanan 24 Jam Siap Kirim.

Selain sewa kursi tiffany hitam,Surya Jaya Event juga sewa kursi tiffany dengan model lainnya diantaranya :

Pusat Sewa Kursi Tiffany Jakarta



Dijamin kursi tiffany kami bersih,aman,nyaman untuk digunakan. Sebelum dan sesudah digunakan selalu disemprot dengan desinfektan jadi anda tidak perlu khawatir tertular virus corona. Disini kami menerapkan protokol kesehatan yang berlaku yang berlaku seperti team yang dilengkapi dengan APD seperti mengenakan masker,faceshield,rompi,sarung tangan dan sudah di cek suhu dan disemprot desinfektan sebelum dan sesudah pemasangan. Ayo patuhi peraturan yang berlaku untuk acara anda nyaman,aman dan berjalan dengan lancar.

SEWA SOFA JAKARTA PUSAT MURAH BERKUALITAS
Pusat Sewa Kursi Tiffany Bekasi



Ayo hubungi kami sekarang juga ke nomer 087772222136 ( Rahmadi ) kami siap melayani anda dengan layanan terbaik. Kami melayani pemesanan untuk area Jabodetabek dan sekitarnya.

SEWA KURSI TAMAN




CV.Surya Jaya Event
Jl.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848


Fast Respon 24 jam
Wa/tlp.0877-722-22136    ( RAHMADI )

           0878-8332-0001    ( SUPARNA )



Email  :  www.suryajayabekasi@yahoo.com
Website : www.suryajaya.in
                 www.suryajaya.top




BAPAK RAHMADI

No comments:

Post a Comment