Wednesday, June 26, 2019

Penyewaan Kursi Futura Murah Jabodetabek

Penyewaan Kursi Futura Murah Jabodetabek

Butuh kursi untuk acara? Disini kami menyewakan kursi futura lengkap dengan covernya,cover nya ini mempercantik kursi futura karena covernya ini bersih juga terawat dan tentunya berstandar hotel,tidak robek.Contoh kursinya seperti yang ada pada foto dalam sebuah event.


Kursi futura ini mempunyai cover ketat dan cover rumbai. Untuk cover yang ketat ada pilihan warnanya : Putih,hitam,merah,coklat,gold,orange,biru. Untuk cover yang rumbai saat ini hanya tersedia warna putih saja. Kursi futura juga mempunyai pita kursi dengan beberapa pilihan warna: 
Putih,merah,maroon,biru,hijau,gold,orange,ungu dll.
RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Kursi futura ini kerangkanya terbuat dari stainless sehingga membuat kursi kokoh dan tidak berkarat. 
Kursi futura juga dilengkapi alas untuk duduk dan sandaran sehingga membuat nyaman bagi penggunanya. 
Kursi yang tersedia di CV. Surya Jaya Rental Equipment jumlahnya ribuan unit,jadi anda jangan ragu jika anda ingin menyewa dengan jumlah ribuan unit,CV. Surya Jaya Rental Equipment akan memenuhi kebutuhan anda kapan saja membutuhkan.



Yuk telpon sekarang juga untuk sewa kursi futura,kami siap memberikan layanan terbaik dan kami juga akan membantu mendukung suksesnya acara anda. Kursi futura selalu dalam kondisi bagus,bersih juga dirawat dengan sangat baik jadi bisa disewa kapan saja. Kami melayani sewa kursi futura untuk di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.




tombol pemesanan
RAHMADI


No comments:

Post a Comment