Wednesday, June 19, 2019

Pusat Persewaan Meja Kursi Termurah Bandung

Rental Meja Bulat Dan Kursi Futura Berstandar

CV. Surya Jaya Rental Equipment ini pusatnya persewaan alat event berkualitas dengan harga terjangkau di Jabodetabek. CV. Surya Jaya Rental Equipment ini selalu melayani customer dengan layanan terbaik,pelayanannya ramah dan untuk keluhan bisa ditangani dengan cepat. Crew nya sangat sopan dan pakainnya sangat rapih dengan menggunakan seragam.



Meja dan kursi merupakan alat event atau alat pesta yang sangat dibutuhkan disetiap event karena 
dengan adanya meja dan kursi acara akan berjalan dengan sukses.
 Tentunya meja dan kursi berstandar hotel karena meja dan kursi dilengkapi dengan cover yang 
berstandar hotel,mutu tinggi,tidak robek dan bersih,terawat sehingga meja dan kursi terlihat sangat 
mewah.



Untuk cover meja bulat model skirting merah dengan kombinasi toping meja warna merah dan runner meja 
warna gold,untuk kursi futuranya dengan cover ketat putih pita kursi berwarna merah.Untuk ukuran meja bulat tersedia tiga ukuran jadi anda bisa milih ukuran meja sesuai kebutuhan anda. Untuk ukurannya 120cm,160cm,180cm.Meja dan kursi merupakan alat event atau alat pesta yang sangat dibutuhkan disetiap event karena dengan adanya meja dan kursi acara akan berjalan dengan sukses.


 Pusat Persewaan Meja Bulat Dan Kursi Futura Di Jabodetabek

Untuk cover meja bulat model skirting tersedia beberapa pilihan warna jadi anda bisa milih warnanya sesuai tema acara maupun sesuai selera. 
Untuk warnanya : Putih,hitam,merah,maroon,gold,coklat,hijau,biru dll. Untuk cover kursi futura juga tersedia pilihan warna : Biru,gold,coklat,merah,putih,hitam,orange.
RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Berapa saja yang anda butuhkan CV. Surya Jaya Rental Equipment akan memenuhinya.  Untuk anda yang sedang mencari Pusat Persewaan Meja Dan Kursi Termurah di CV. Surya Jaya Rental Equipment lah tempatnya dan kualitasnya juga sangat bagus. Yuk langsung telpon sekarang juga untuk pemesanan,anda bisa menghubungi ke nomer telpon yang tertera. CV. Surya Jaya Rental Equipment ini melayani sewa alat event dan alat pesta untuk wilayah Jabodetabek dan di sekitarnya.



tombol pemesanan
RAHMADI

No comments:

Post a Comment