Friday, March 8, 2019

Jasa Sewa Kursi Futura Di Depok,Tlp.021-2210-5555

Menyewakan Kursi Futura Cover Ketat Putih


Kami merentalkan kursi futura untuk berbagai acara.
Tentunya kursi futura yang kami rentalkan ini berkualitas bagus,bersih dan dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan. 
Kursi futura kami selalu dirental dengan menggunakan cover,karena cover kami ini bukan cover biasa tapi cover kami ini bersih terawat,tidak lecek,tidak robek dan berstandar hotel sehingga membuat kursi terlihat elegan dan mewah.

SEWA MEJA KURSI



Kami melayani rental kursi futura untuk kota : Rental kursi futura Jakarta,rental kursi futura Bogor,rental kursi futura Depok,sewa kursi futura Tangerang,sewa kursi futura Bekasi,sewa kursi futura Cikarang dan di kota sekitarnya. Silahkan hubungi kami segera untuk sewa kursi futura,kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik dan kami juga akan membantu untuk mensukseskan acara anda.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Kursi Futura Di Jabodetabek

Kursi futura ini mempunyai cover dengan dua jenis yaitu : Cover ketat dan cover rumbai,untuk cover ketat ini ada pilihan warnanya sedangkan untuk cover rumbai hanya ada warna putih. Untuk cover ketat ini pilihan warnanya : Hitam,gold,coklat,merah,biru,orange,putih. Ada juga aksesoris pita dengan beberapa pilihan warna : Biru,merah,maroon,hijau,gold dan lain-lainnya.


SEWA TIRAI

tombol pemesanan
RAHMADI

No comments:

Post a Comment