Monday, March 18, 2019

Jasa Sewa Kursi Futura Di Kampung Melayu,Jatinegara,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555

Merentalkan Kursi Futura Cover Ketat Hitam

Kami menyewakan kursi futura lengkap dengan covernya,covernya ini bersih terawat,tidak lecek,tidak robek dan berstandar hotel,jadi kursi futura terlihat sangat elegan dan menarik dengan menggunakan cover,cover kursi futura ini modelnya ketat warna hitam.
Untuk cover ketat tersedia beberapa pilihan warna : Putih,hitam,merah,gold,coklat,orange,biru.
Kursi futura ini mempunyai cover dengan dua model yaitu : Cover ketat dan cover rumbai,untuk yang cover rumbai hanya ada warna putih.

JASA RENTAL MEJA BULAT

\

Kursi futura kami ini cocok untuk berbagai event,baik dengan menggunakan cover atau polos.
Kursi futura ini sangat kokoh karena kerangkanya terbuat dari stainless anti karat dan selalu dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan. Alas duduknya ini dengan ketebalan 7cm sehingga membuat nyaman saat diduduki.Kaki kursi lengkap jadi tidak reot dan kaki kursinya menggunakan sepatu kursi warna hitam. Berapapun jumlah kursi yang ingin anda sewa,kami siap melayani dengan pelayanan terbaik dan dengan senang hati kami melayani anda.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Kursi Futura Di Jabodetabek

Melayani rental kursi futura untuk wilayah : Rental kursi futura Jakarta,rental kursi futura Bogor,rental kursi futura Depok,rental kursi futura Tangerang,rental kursi futura Bekasi,rental kursi futura Cikarang,rental kursi futura Karawang,rental kursi futura Purwakarta,rental kursi futura Bandung dan di wilayah sekitarnya. Percayakan kepada kami untuk kebutuhan kursi futura,kami siap melayani dengan pelayanan terbaik dan pengiriman dengan tepat waktu.

JASA SEWA MEJA DAN KURSI





tombol pemesanan
RAHMADI

No comments:

Post a Comment