Friday, March 15, 2019

Jasa Sewa Kursi Futura Di Jakarta Barat,Tlp.021-2210-5555

Rental Kursi Futura Cover Ketat Putih

Surya Jaya Rental Equipment melayani sewa kursi futura untuk wilayah : Sewa kursi futura Jakarta,sewa kursi futura Bogor,sewa kursi futura Depok,sewa kursi futura Tangerang,sewa kursi futura Bekasi,sewa kursi futura Cikarang,sewa kursi futura Karawang,sewa kursi futura Cikampek,sewa kursi futura Purwakarta,sewa kursi futura Bandung dan di wilayah sekitarnya. Yuk yang berminat silahkan hubungi kami baik melalui via telpon atau via whatsapp.

JASA SEWA KURSI VIP



Disetiap event tentunya kursi sangat dibutuhkan,oleh karena itu Surya Jaya Rental Equipment menyewakan kursi futura baik dengan dilengkapi cover ataupun dengan polos atau tanpa cover.
Kursi futura akan terlihat elegan dan mewah jika dilengkapi dengan cover,pastinya cover yang kualitasnya berstandar hotel,tidak robek,tidak lecek dan bersih terawat,oleh karena itu merentalkan kursi dengan cover,covernya ini model ketat warna putih dan bisa juga ditambahkan dengan aksesoris pita. Untuk warna cover dan warna pita anda bisa milih sesuai selera anda atau sesuai tema acara.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Jasa Sewa Kursi Futura Di Jabodetabek

Untuk warna cover kursi futura dengan model ketat yaitu:Biru,coklat,merah,gold,orange,putih,hitam.
Untuk warna pitanya yaitu : Hijau,biru,merah,maroon,gold,orange.
Percayakan kepada kami untuk kebutuhan kursi futura dijamin berkualitas,bersih terawat dan nyaman saat digunakan.

JASA SEWA MEJA DAN KURSI




tombol pemesanan
RAHMADI

No comments:

Post a Comment