Monday, March 25, 2019

Sewa Kursi Futura Murah Di Cilandak Barat,Cilandak,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555

Melayani Sewa Kursi Futura Cover Rumbai

Kami merentalkan kursi futura baik dengan dilengkapi cover atau tanpa cover.
Kursi futura ini dilengkapi cover rumbai putih pita biru,kursi futura ini terlihat sangat mewah dengan menggunakan cover,karena cover kursinya ini bersih terawat dan berstandar hotel.

SEWA MEJA DAN KURSI BERKUALITAS



Untuk cover model rumbai tersedia hanya warna putih dan selain cover rumbai ada juga cover dengan model ketat,covernya ini ada pilihan warnanya : Putih,hitam,merah,gold,biru,orange,coklat.
Kursi futura kami ini sangat kokoh karena kerangkanya ini terbuat dari stainless dan dilengkapi dengan alas duduk,alas sandaran dengan ketebalan 7cm sehingga membuat nyaman saat digunakan,kaki kursinya juga lengkap jadi tidak reot. Berapapun jumlah kursi yang anda butuhkan,kami siap melayani dengna senang hati dan kami akan memberikan pelayanan terbaik.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Kursi Futura Berkualitas Di Jabodetabek
Kami melayani sewa kursi futura untuk daerah : Sewa kursi futura Jakarta,sewa kursi futura Bogor,sewa kursi futura Depok,sewa kursi futura Tangerang,sewa kursi futura Bekasi,sewa kursi futura Cikarang,sewa kursi futura Karawang,sewa kursi futura Purwakarta,sewa kursi futura Bandung.


tombol pemesanan
RAHMADI

No comments:

Post a Comment