Thursday, March 14, 2019

Rental Kursi Futura Di Jabodetabek,Tlp.021-2210-5555

Sewa Kursi Futura Polos

Kursi memang sangat dibutuhkan disetiap event,oleh karena itu kami merentalkan kursi futura yang akan memenuhi kebutuhan kursi di event anda. Kursi futura ini cocok untuk berbagai event.
Kursi futura ini kerangkanya terbuat dari stainless sehingga kokoh,alas duduk dan alas sandaran terbuat dari bahan yang aman,jadi bisa membuat nyaman saat diduduki,alasnya ini dengan ketebalan 7cm dan warnanya maroon. Kaki kursinya juga lengkap jadi tidak reot dan kaki kursi nya ini menggunakan sepatu kursi warna hitam.

JASA RENTAL MEJA DAN KURSI 



Kursi futura ini bisa disewa tanpa cover atau bisa juga disewa dengan dilengkapi cover.
Untuk cover kursi futura ada dua jenis cover yaitu : Cover ketat dan cover rumbai,untuk jenis cover ketat tersedia pilihan warna : hitam,merah,coklat,gold,biru,orange,putih dan untuk jenis cover rumbai hanya ada warna putih. Untuk cover kursi futura dijamin bersih terawat,berstandar hotel.
Kursi memang akan terlihat menarik dan elegan dengan dilengakpi cover,karena cover kami ini berstandar hotel.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA

Pusat Sewa Kursi Futura Berkualitas Di Jabodetabek

Kami siap melayani sewa kursi futura untuk wilayah : Sewa kursi futura Jakarta,sewa kursi futura Bogor,sewa kursi futura Depok,sewa kursi futura Tangerang,sewa kursi futura Bekasi,sewa kursi futura Cikarang,sewa kursi futura Karawang,sewa kursi futura Cikampek,sewa kursi futura Purwakarta,sewa kursi futura Bandung dan di wilayah sekitarnya. Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik dan kami siap dengan pelayanan 24 jam. Silahkan hubungi kami melalui via telpon atau via whatsapp.

JASA SEWA KURSI KULIAH




tombol pemesanan
RAHMADI

No comments:

Post a Comment